Jumat, 01 Juni 2018

Kamar Maroko: Buat Ruang Gaya Harem Anda

cara membuat rumah dari kardus
Kamar Maroko: Buat Ruang Gaya Harem Anda

Kamar tidur adalah yang paling pribadi dan resor pertama dan terakhir untuk relaksasi. Sayangnya, kebanyakan orang menggunakan kamar tidur hanya untuk tidur. Sebuah kamar tidur jika dimanfaatkan dengan baik dapat menjadi tempat untuk relaksasi, meditasi dan bahkan memiliki meja pijat kecil. Semua orang pulang dengan lelah setelah seharian bekerja untuk beristirahat. Istirahat tidak selalu berarti tidur. Istirahat bisa apa saja dari menonton televisi hingga mendapatkan pijatan santai atau bermain catur. Setiap kamar memiliki furnitur yang hampir sama, yang merupakan tempat tidur dan meja, beberapa dekorasi, tirai dll. Jadi apa cara terbaik untuk mengubah kamar tidur Anda menjadi suite santai dan pada saat yang sama menambahkan warna untuk itu?

Pertama mari kita pahami bahwa tempat tidur adalah tempat Anda beristirahat. Untuk membuatnya lebih nyaman, Anda dapat menggunakan bantal ganda dan sprei berwarna-warni atau bed spread. Salah satu cara terbaik untuk mendesain ulang kamar tidur Anda adalah dengan menggunakan dekorasi kamar tidur Maroko. Hari ini, dekorasi Maroko adalah pilihan desain interior yang sangat populer untuk rumah paling modern serta rumah ramah lingkungan. Hal ini karena dekorasi kamar tidur Maroko termasuk penggunaan warna dramatis serta warna-warna kencang, yang membawa ke kehidupan pola yang indah dan rumit yang dirancang pada kain Maroko yang elegan. Mengubah kamar tidur menjadi mimpi eksotis Maroko adalah pilihan yang menarik dan membosankan tetapi hasilnya bisa benar-benar ajaib. Anda dapat memilih apa pun dari furnitur Maroko yang indah hingga tempat tidur Maroko yang berwarna-warni dan dekorasi lain yang akan membakar hati Anda dan memunculkan api gairah yang dalam.

Aksesori kamar tidur Maroko datang dalam berbagai besar untuk memenuhi setiap selera dan cocok di setiap kamar tidur. Sebagian besar desain tempat tidur Maroko berwarna pedas dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan skema warna di dinding kamar Anda. Anda dapat menggunakan tempat tidur Maroko atau membuat tempat tidur di tanah. Jika Anda membuat tempat tidur yang memiliki ground clearance minimum maka Anda dapat memberikannya nuansa yang bersahaja dan sentuhan dengan warna cokelat, krem, dan warna bumi lainnya.

Bedspreads-Pillows: Anda dapat menambahkan beberapa bantal atau bantal yang berwarna untuk memberikan tampilan etnik pada kamar tidur Anda. Kain Maroko lembut dan memiliki sulaman sutra yang akan memberikan tampilan yang eksotis. Misalnya, seprai suku dibuat dengan tangan dan dijahit. Ini memiliki bordir rinci dan fitur cermin kecil di tengah-tengah warna yang cemerlang daripada yang dapat bervariasi dari emas, sage, atau cokelat pada latar belakang kayu manis. Bayangkan dampak dari warna seperti itu; itu akan memberikan sentuhan dan nuansa yang terasa di tempat tidur Anda. Jika Anda tidak menyukai warna-warna cerah maka Anda dapat melihat spread tempat tidur Berber, yang datang dalam nada biru, ungu dan sage. Benar-benar santai untuk mata, ia memiliki desain yang rumit yang dijahit tangan.

Nightstands, Accent Tables and Shelves: Zouaga Furniture adalah desain khas Maroko dari pegunungan suku Berber di Atlas. Furnitur yang dicat dengan warna-warna cerah dan desain dan bentuk yang diimprovisasi dari rak ke meja dan meja-meja kelas atas yang terkenal di dunia. Nightstands Maroko telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, terutama dibuat dengan kayu Mousharabiya (kayu ukiran tangan) mereka juga tersedia dengan layar besi tempa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar